$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Panduan Membuat Anggaran Wisata

Panduan membuat anggaran wisata sederhana ini dapat di jadikan sebagai salah satu cara untuk memudahkan dalam memprediksi biaya wisata yang harus di persiapkan dalam mengisi liburan bersama keluarga tercinta.



Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang 3 hal yang perlu dipersiapkan sebelum liburan bersama keluarga tersayang.

Agar prediksi dana yang harus di persiapkan untuk wisata tidak meleset jauh, sebaiknya hitung dulu perkiraan biaya yang akan dikeluarkan sebelum berangkat menuju kota wisata.

Berikut ini adalah cara sederhana menghitung anggaran wisata yang mungkin dapat anda pergunakan. Sebagai simulasi, kita asumsikan kota Bandung menjadi tempat menghabiskan wisata kali ini.

wisata kota bandung
Contoh format membuat anggaran wisata

Anda bisa menambahkan perkiraan komponen biaya lain yang akan dikeluarkan dalam wisata, contoh

IV. Tiket masuk wisata, seperti : Tangkuban Perahu, De Ranch, Floating Market, Tebing Keraton, dan lain-lain
V. Aktivitas wisata, seperti : Arung Jeram, Off Road, Out Bond, Trans Studio, dan lain-lain
VI. Makan, meliputi : Makan siang 2 kali @Rp [perkiraan anda], makan malam, dan seterusnya
VII. Dan lain-lain..

Berdasarkan Rute, Jadwal, Program wisata yang telah anda buat sebelumnya, tentunya akan lebih mudah memperkirakan kegiatan mana saja yang membutuhkan biaya.

Dengan menyusun perencanaan wisata yang matang, tujuan utama membahagiakan keluarga dalam liburan kali ini sudah dapat kita bayangkan sebelum tiba dilokasi wisata.

Dalam artikel Panduan Wisata selanjutnya, kita akan membahas cara membuat Itinerary, Jadwal atau Rute Wisata.

Semoga bermanfaat.

FANTASRIP BANDUNG.... LET'S GO!!


Foto by www.jpteachesphoto.com



COMMENTS

Nama

angklung,1,bandung heritage,5,bandung selatan,3,belanja bandung,3,budaya,1,cafe bandung,1,cemilan,1,city walk,4,fantastrip,2,funtastrip,9,informasi bandung,8,kuliner bandung,3,lingkar bandung,2,panduan wisata,4,resort bandung,1,sejarah bandung,5,sunrise,1,tahura bandung,1,transportasi,1,wisata alam,8,wisata bandung,15,wisata kota,9,
ltr
item
Explore Bandung: Panduan Membuat Anggaran Wisata
Panduan Membuat Anggaran Wisata
Panduan membuat anggaran wisata sederhana ini dapat di jadikan sebagai salah satu cara untuk memudahkan dalam memprediksi biaya wisata yang harus di persiapkan dalam mengisi liburan bersama keluarga tercinta.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig2KQxwZm7EyxDJZz2o6DlNsuje9wJ2vdrW85PUPRsKALR5wMz0fCcwMxfnlMfHoxJDRfnR5FuX_Gu1TiKkJMhGQmCfO1hlPxL-h2r0LTu_LdmLa1CKUWz5cSGAY5Nfla8PZJJkSHOdEPV/s680/anggaran.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEig2KQxwZm7EyxDJZz2o6DlNsuje9wJ2vdrW85PUPRsKALR5wMz0fCcwMxfnlMfHoxJDRfnR5FuX_Gu1TiKkJMhGQmCfO1hlPxL-h2r0LTu_LdmLa1CKUWz5cSGAY5Nfla8PZJJkSHOdEPV/s72-c/anggaran.jpg
Explore Bandung
https://www.gobandung.id/2016/04/panduan-membuat-anggaran-wisata_74.html
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/2016/04/panduan-membuat-anggaran-wisata_74.html
true
3636652234722469418
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy