$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Kopi Armor, Gairah dan Seni Ngopi di Hutan

Nongkrong di Cafe Bandung, Kedai Kopi dengan konsep di alam terbuka pas buat menikmati kopi dibawah tajuk pohon pinus di Taman Hutan Rakyat Ir. Djuanda, Bandung Utara.

kopi armor, sensasi ngopi di tengah hutan

Armor Kopi - Boleh kita sebut sebagai Rest Area, sejenak melepas lelah dan beristirahat dari kesibukan jalan-jalan di Bandung saat weekend, sangat oke juga buat nyari tempat buat nongkrong berlama-lama dengan kawan, buat janjian dengan rekan bisnis buat bikin ide dan gagasan baru udah pasti sangat tepat disini atau malah gak usah netapin tujuan apapun, kosong aja buat bengong dan nyantai seharian, kasih aja judulnya mau menikmati alam.

Tapi yang jelas, tujuan apapun yang sudah ditetapkan semuanya disatukan dengan secangkir kopi khas Indonesia. Yang bikin beda dari kebiasaan ngopi, kali ini lokasinya berada di tengah hutan, persisnya di Taman Hutan Rakyat Ir. Djuanda di Dago Pakar, Bandung Utara. Udah gak perlu bawa tiker dan bekal dari rumah lagi karena Armor Kopi sudah menyiapkan semuanya, tinggal ngemil dan sruput kopinya.

Armor Kopi - The Art and Passion of Coffe

Nama kafe ini diambil dari kata Arabika Multi Origin, salah satu jenis kopi yang memiliki cita rasa yang nikmat dengan after taste asam dan tidak terlalu pahit, wajar jika jenis kopi ini memiliki banyak penggemar fanatik.

armor kopi, cafe dengan konsep alam terbuka di Bandung

Kedai Kopi Armor tidak hanya menyajikan minuman kopi dari jenis Arabika saja, Robusta bahkan jenis Liberika yang rasa asamnya mirip nangka dapat dipesan dengan berbagai macam penyajian, mulai dari french press, vietnam drip ataupun mokapot. Silahkan dipilih sesuai selera masing-masing, karena tiap penyajian akan menghasilkan cita rasa kopi yang unik dan berbeda-beda.

Tidak hanya Kopi, meski yang berdatangan lebih banyak penggemar kopi tapi tidak semuanya, bisa jadi sisanya adalah pencari minuman hangat di udara Bandung yang dingin ini, secangkir Teh dengan racikan ala Green Tea, Black Tea, Honey Milk Tea dan Oolong akan menghangatkan suasana.

Cemilan Khas Bandung

Tiga pilihan minuman utama yang akan disajikan kepada pengunjungnya sudah jelas lengkap, kopi Robusta, Arabica dan Liberica. Sajian lainnya adalah pemandangan alam yang indah, anda bisa berlama-lama nongkrong dibawah tajuk pohon-pohon pinus yang berdiri tegak disekitar area kafe, tidak sanggup menghitung jumlahnya.

Armor Kopi memilih salah satu jenis makanan khas tradisional Bandung yang lezat dan gurih, Cireng Rujak namanya. Disajikan hangat dalam udara dingin sangat pas disaji rame-rame, satu porsi cukup buat rombongan semobil isi 4 (empat) orang, tapi jika masih kurang bisa nambah menu lainnya seperti Pisang Goreng, Uli dan Sambal, Bala-bala dan BitterBallennya yang rasanya memang nendang.

Kafe Keren, Harga Hutan

kopi armor, dibawah tajuk pohon pinus di Taman Hutan Rakyat Dago

Menu paling mahalnya Rp. 30.000,- bawa duit Rp. 10.000,- udah cukup buat ngopi tanpa cemilan dan belum termasuk parkir, juga lainnya. Sementara untuk menu makanan seperti bala-bala, Cyirweng Rujak Sauyunan, Crab Tuna Sandwich, Egg Mayo Sandwich, Gobanggo Cheese, Pishang Gowreng, Uli + Sambal, BitterBallen, Bala-bala dan Choco Pudding siapkan duit mulai dari Rp. 10.000 hingga mentok Rp. 30.000,- tiap satu menunya.

Menuju Ngopi di Hutan

Armor Kopi berada di parkiran Taman Hutan Rakyat (TAHURA) Ir. Djuanda, Cimenyan, Dago, Bandung Utara yang juga menaungi tempat paling keren saat melihat pagi di Bandung (sunrise), dan yang lagi ngehit sebagai salah satu tempat favorit buat selfie yaitu Tebing Karaton. Anda cukup mencari gerbang utama wisata TAHURA Djuanda dan menuju lokasi tempat parkir.

Peta Lokasi Armor Kopi

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Nama

angklung,1,bandung heritage,5,bandung selatan,3,belanja bandung,3,budaya,1,cafe bandung,1,cemilan,1,city walk,4,fantastrip,2,funtastrip,9,informasi bandung,8,kuliner bandung,3,lingkar bandung,2,panduan wisata,4,resort bandung,1,sejarah bandung,5,sunrise,1,tahura bandung,1,transportasi,1,wisata alam,8,wisata bandung,15,wisata kota,9,
ltr
item
Explore Bandung: Kopi Armor, Gairah dan Seni Ngopi di Hutan
Kopi Armor, Gairah dan Seni Ngopi di Hutan
Nongkrong di Cafe Bandung, Kedai Kopi dengan konsep di alam terbuka pas buat menikmati kopi dibawah tajuk pohon pinus di Taman Hutan Rakyat Ir. Djuanda, Bandung Utara.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_iOClutILsSz5G1tAP-SFqKP7eYLiqw6iJq_U0FoNQEpXJ_iMhA1Mak-gOeUSFaT2hU1MVgtFPARKJdmb2k0Ev0NU3GF77N2jLwElve8KY2naEgSmSCE-jaGC9gLgCOsIzsmtLG8EXdI/s640/kopi-armor.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_iOClutILsSz5G1tAP-SFqKP7eYLiqw6iJq_U0FoNQEpXJ_iMhA1Mak-gOeUSFaT2hU1MVgtFPARKJdmb2k0Ev0NU3GF77N2jLwElve8KY2naEgSmSCE-jaGC9gLgCOsIzsmtLG8EXdI/s72-c/kopi-armor.jpg
Explore Bandung
https://www.gobandung.id/2016/02/kopi-armor-cafe-hutan-bandung.html
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/2016/02/kopi-armor-cafe-hutan-bandung.html
true
3636652234722469418
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy