$type=slider$snippet=hide$cate=0$au=hide$show=home

Factory Outlet Jalan Riau

Wisata Kota Bandung - Wisata belanja pkaian adalah salah satu aktivitas favorit para wisatawan yang berdatangan ke kota Bandung. Kawasan Jl. Riau adalah salah satu lokasi menarik untuk wisata belanja.,


Aktivitas wisata di kota Bandung yang masih menempati salah satu aktivitas favorit selama liburan di kota Bandung adalah belanja (shopping). Berburu pakaian serta jajanan kota Bandung memang selalu saja ramai dicari dan dikunjungi oleh para wisatawan yang mayoritas wanita ini. Factory Outlet di Jalan Riau adalah salah satu kawasan yang dipenuhi oleh bermacam Factory Outlet.

Factory Outlet (FO) Kawasan Jalan Riau

Tercatat lebih dari 10 FO besar yang berada di kawasan jalan Riau atau jalan RE. Marthadinata. Kawasan ini selalu ramai dipenuhi oleh wisatawan baik dari nusantara maupun manca negara. Banyak touris dari negara-negara tetangga yang ikut berburu pakaian di kawasan Jl. Riau. Terdapat beberapa FO besar dan tetap bertahan hingga saat ini di kawasan jalan Riau, semenjak kota Bandung mulai diramaikan oleh FO yang tersebar di beberapa kawasan kota Bandung, banyak juga FO yang akhirnya tutup karena ketatnya persaingan. Beberapa FO besar yang berdiri sejak dulu dan bertahan hingga sekarang antara lain :

Factory Outlet Heritage

wisata kota bandung
Heritage selalu ramai di waktu week end
Mulai dari pakaian anak hingga dewasa bisa di dapatkan di FO ini. Fasilitas nya tergolong lengkap, terdapat juga cafe yang bisa dijadikan tempat santai sambil menunggu istri, teman, atau saudara yang masih asik berburu pakaian.
Yang menarik adalah desain bangunannya yang unik, mirip bangunan zaman kolonial.

Factory Outlet Cascade

wisata kota bandung
Cascade
Lokasi bersebalahan dengan Heritage, terdapat juga akses dari dalam yang menyambungkan kedua gedung ini. Namun tetap memiliki dua nama yang berbeda.

Di Jalan Riau atau LL.RE. Martadinata memang banyak Factory Outlet (FO) berdiri. Makanya ga aneh kalo weekend kawasan ini sedikit lebih padat sama pengunjung yang mau shopping. Ada lebih dari 10 FO yang tempatnya berdekatan di kawasan ini. Cukup parkir kendaraan di salah satu FO, lalu kita bisa mendatangi FO lain dengan berjalan kaki.
Menurut para pengunjung, pakaian yang di jual di areal ini cukup bagus kwalitas dan modelnya selain harganya yang relative terjangkau.
Bagi para bapak dan suami yang cape ngikutin istri dan anak abege nya belanja, banyak cafe yang bisa dijadikan untuk tempat menunggu sambil cuci mata. Dikawasan ini juga banyak jaringan WiFi berseliweran, ada yang tertutup ada juga yang free tanpa password.

Beberapa FO yang ada di Jl. Riau antara lain : The Summit, Heritage, The Secret, Terminal Tas, For Men, Big Price Cut, Stamp, Branded Club, Riau Stock Mall, dan banyak lagi.

Petunjuk rute mudah dari gerbang tol Pasteur
Exit gerbang tol Pasteur  lurus menaiki fly over Pasupati  lalu turun di Ir. Juanda/Dago  lurus saja lalu pada traffic light kedua (Jl.Ir. Juanda) belok kanan lurus terus, lalu pada traffic light kedua belok kiri (kita sudah memasuki Jl LL.RE. Martadinata  lurus lalu pada traffic light kedua anda bisa mencari area parker kendaraan.

Semoga bisa menjadi panduan yang bermanfaat yaa…. dan selamat shopping

COMMENTS

Nama

angklung,1,bandung heritage,5,bandung selatan,3,belanja bandung,3,budaya,1,cafe bandung,1,cemilan,1,city walk,4,fantastrip,2,funtastrip,9,informasi bandung,8,kuliner bandung,3,lingkar bandung,2,panduan wisata,4,resort bandung,1,sejarah bandung,5,sunrise,1,tahura bandung,1,transportasi,1,wisata alam,8,wisata bandung,15,wisata kota,9,
ltr
item
Explore Bandung: Factory Outlet Jalan Riau
Factory Outlet Jalan Riau
Wisata Kota Bandung - Wisata belanja pkaian adalah salah satu aktivitas favorit para wisatawan yang berdatangan ke kota Bandung. Kawasan Jl. Riau adalah salah satu lokasi menarik untuk wisata belanja.,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglf8WlyoT0sQit5GEHAzU9Z07coGMI_dlbpcZq0h2SaU4K7xmJ9sSl6vjTo8CUP795S9fqrdxv6RD8LL7APrrgIrQNrUTrOpGQ4HgcxDynORnnLGtL9I3YamdbBIRfOj3YG50XCC1k1Vvh/s650/fo_riau.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglf8WlyoT0sQit5GEHAzU9Z07coGMI_dlbpcZq0h2SaU4K7xmJ9sSl6vjTo8CUP795S9fqrdxv6RD8LL7APrrgIrQNrUTrOpGQ4HgcxDynORnnLGtL9I3YamdbBIRfOj3YG50XCC1k1Vvh/s72-c/fo_riau.jpg
Explore Bandung
https://www.gobandung.id/2014/06/factory-outlet-jalan-riau.html
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/
https://www.gobandung.id/2014/06/factory-outlet-jalan-riau.html
true
3636652234722469418
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy